Jumat, 13 Desember 2019





Unilever adalah perusahaan multinasional dengan kantor pusat yang terletak di Rotterdam, Belanda (dengan nama Unilever N.V.) dan London, Inggris (dengan nama Unilever plc.).
Jadi kalau ada yang nanya, "Unilever dari negara mana?" Unilever memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan juga perawatan tubuh (kosmetik).

Unilever adalah produsen barang rumah tangga terbesar ketiga di dunia, jika didasarkan pada besarnya pendapatan pada tahun 2012. Menurut itu juga, Unilever adalah kompetitor dari P&G dan Nestlé.
Unilever juga adalah produsen olesan makanan (seperti margarin) terbesar di dunia. Unilever adalah salah satu perusahaan tua di dunia yang masih beroperasi, dan saat ini menjual produknya ke lebih dari banyak negara.

Unilever memiliki lebih dari 400 merek dagang, dengan 14 merek diantaranya memiliki total penjualan lebih dari £1 miliar, yakni: Axe, Dove, Becel, Omo, Heartbrand, Hellmann's, Knorr, Lipton, Rexona, Lux, Magnum, Rama, Sunsilk, dan Surf. 
Unilever N.V. dan Unilever plc, beroperasi dibawah satu nama dan dipimpin oleh dewan direksi yang sama.

Unilever terbagi menjadi empat divisi utama, yaitu Makanan, Minuman dan Es Krim, Perawatan Rumah Tangga, dan Perawatan Tubuh.

Unilever memiliki kantor riset dan pengembangan di Inggris, Belanda, Tiongkok, India, dan Amerika Serikat.

PRODUK-PRODUK UNILEVER DI INDONESIA

Apa saja produk perusahaan ini?
Ada banyak produk Unilever yang dipasarkan di Indonesia.
Mari kita lihat daftar produk Unilever.
Kita Mulai dari produk food & drink sampai personal care (non food).

Makanan dan Minuman:

1. Blue Band
Hasil gambar untuk blue band logo
Tau sendirikan Blue Band itu apa. Hehehe

2. Lipton
Hasil gambar untuk lipton logo
Lipton adalah adalah brand teh hitam yang terkenal di dunia. Produk ini telah dipasarkan di banyak negara.
3. Royco
Gambar terkait
Royco membantu para ibu menghidangkan makanan kegemaran keluarga.

4. Wall's
Hasil gambar untuk walls logo
Es Krim Wall’s pasti mudah ditemukan di toko-toko seperti Alfamart atau Indomart. Wall's terus memberikan kenikmatan es krim dan momen kebahagiaan bagi penikmatnya.

5. Bango
Hasil gambar untuk bango logo
Bango adalah merek kecap turun-temurun sejak dari tahun 1928 yang mengutamakan tradisi, kesepenuhan hati serta kualitas yang tinggi.


Home care:

6. Cif
Hasil gambar untuk cif logo png
Cif adalah sebuah produk pembersih serbaguna yang dapat digunakan untuk membersihkan berbagai jenis noda bandel dengan mudah.


Dan masih banyak lagi...




STRATEGI PEMASARAN
Unilever akan mencari cara ( strategi baru ) untuk memenuhi kebutuhan konsumen sesuai pola belanja masyarakat bawah, salah satunya memformulasikan kembali produk yang telah populer “ MOLTO “ , dimana produk ini sebelumnya digunakan untuk mencuci baju dengan tiga langkah , akan diusahakan hanya satu langkah saja , sehingga akan menghemat air , khususnya bagi masyarakat penghasilan rendah yang mengalami masalah dengan air , demikian yang dikemukakan oleh Eka Sugiarto , Head of Marketing PT.Unilever Indonesia. Strategi lainnya adalah Unilever akan memposisikan kembali dengan menggeser citra sebagai produsen produk premium pemeliharaan kulit, antara lain sedang mengkampanyekan suatu produk krim wajah “ Ponds “ yang dijamin lebih murah dari pesaing. Saat yang tepat bagi Unilever, ketika para konsumen akan melakukan pilihan tepat atas produk dan merek beragam .
Untuk kalian yang suka berbelanja tetapi tidak memiliki budget yang cukup, jangan khawatir, produk unilever ada di toko online dengan berbagai promo. Unilever bekerja sama dengan semua tempat belanja dari yang online maupun tidak. Nah... kalian bisa lihat promo - promo yang disediakan oleh uniever beserta partnernya, diantaranya :


1.         blibli.com 
blibli.com promosi blm unilever for u. Promo Unilever. Belanja di Blibli.com. Terpercaya Banyak Promo & Diskon Original.
Hasil gambar untuk promo unilever
Klik disini untuk mendapatkan info lengkapnya.
👇

2.       Alfacart.com 
Promo Unilever hanya di alfacart.com. Belanja jadi lebih hemat. Harga Murah. Bisa Bank Transfer. Gratis Voucher. Bisa COD. Gratis Ongkir. Bisa Bayar di Alfamart. Bisa PickUp Point. Bisa Bayar di Tempat. Brands: Molto, Citra, Rinso, Dove, Clear, Bango, Buavita, Lifebouy.
Klik disini untuk mendapatkan info lengkapnya.
👇

3.       JD.id
Promo Unilever Brand Day JD.id. Diskon special Unilever Brand Day. Promo Produk Unilever . Lifebuoy. Dove. Sariwangi. Buavita. Free Ongkir ️ Promo Terbaik 100% Original Pengiriman Cepat.
Hasil gambar untuk promo unilever
Klik disini untuk mendapatkan info lengkapnya.
👇


Dan....
Kalau masih belum jelas silahkan baca power point dari aku. silahkan klik link di bawah ini yaaaa


23 komentar:

  1. Seperti anak yang kurawat sendiri, kunamakan malika sang kedelai hitam pilihan

    BalasHapus
  2. Makasi informasi nya kak brmanfaat banget

    BalasHapus

Blogroll

Blogroll

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Mengenai Saya

Mengenai Saya

About

Times

Popular Posts