Sabtu, 16 November 2019

Halloo...

Namaku Syafira Aisya Nurinda. Biasanya orang memanggilku Fira. Aku lahir di Lumajang, 26 November 2000. Aku anak pertama dari dua bersaudara. Ayahku bernama Muhammad Syahroni dan Ibuku bernama Dyah Kurniawati. Sejak kecil aku tinggal dengan orang tuaku di Dusun Krajan RT 07 RW 04 Desa Klampokarum Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang.

Waktu aku kecil berumur 4 tahun, aku mulai bersekolah di Paud Dharma Wanita di Desaku. setelah itu, aku bersekolah di TK Kartika Lumajang saat berumur 4 tahun. Setelah lulus TK, aku bersekolah di MI Nurul Islam Kota Lumajang. Tetapi saat aku kelas 5 semester 2 aku pindah sekolah ke SDN 1 Yosowilangun Lor yang ada di Desa Yosowilangun, Lumajang. Yaa aku pindah dari MI ke SD karena waktu itu aku sedang ada masalah keluarga yang mengharuskan aku untuk pindah sekolah ke daerah rumah nenekku. Setelah aku lulu dengan ijazah SD, Aku melanjutkan sekolah ke SMP Negeri 1 Sukodono yang berada di sekitaran pusat Kabupaten Lumajang. Setelah aku lulus SMP, aku melanjutkan sekolah di SMA Negeri 2 Lumajang, yang menurut kebanyakan masyarakat Lumajang sekolahku merupakan sekolah terbaik di Lumajang hehehe.
Dan sekarang aku masih duduk di bangku perkuliahan yaitu di kelas 1C Prodi DIV-Manajemen Pemasaran, Jurusan Administrasi Niaga, Politeknik Negeri Malang.

Ini singkat ceritaku, Terimakasihhh....

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogroll

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Mengenai Saya

Mengenai Saya

About

Times

Popular Posts